Jumat, 07 Agustus 2009

being older is not fun

yeaaaaa being older emg ga menyenangkan ! ga krasa gue uda kelas duabelas dan tinggal beberapa hr lg gue jd tujuhbelastahun . gue tua ! bener² uda berasa tua*gapake banget*gue ! bentar lg kuliah . aduhh ~ rasanya smakin deket sm kelulusan gue ko smakin berat buat ninggalin masa² SMA yah ? padahal dulu itu gue smangat banget buat jd ank klas12 . yg pas klasX gue sampe nangis² mulu tiap malem gr² ga kuat sm sistemnya skola gue . trus abs gt pas uda nae klas11 gue ngrasa seneng bgt karna tinggal 1 grade lg gue bs kluar dr itu skolaan .. dan stelah gue nae klas12 gue tb² ngrasa berat buat ninggalin SMA haha ntah deh gara² apaan gue bs kea gt ! mungkin gr² gue liat dr temen² gue yg ank kuliaan kali yah ? mreka tuh sibukk banget ! tugasnya gila ! sering balik malem . apa lg kalo mo ujian . haduuuuhh :( make me scared ! kalo skola kan kita uda punya schedule sendiri . jd kea hr senen jadwalnya apa ajha dr jam ptama sampe jam terakhir . nah kalo ank kuliaan kan beda ! mreka gada jadwal kea gt . jadwal mreka kan tergantung sm dosen . jd kea suka² si dosen ajha mo ngajar jam brapa . gila ! tp gue jg ga pengen kalo ga lulus *NAUDZUBILLAH !* gue jg pengen ngrasain yg namanya kuliah tuh kea gmn .. apa sama kea yg temen² gue alamin ato malah lebih parah ? haha smoga saja menyenangkan ! yaaaaaa make it fun ajha lah ! insyaAllah bs lancar ko :) trus gue jg uda mo ninggalin umur gue yg enambelas ini . menghitung hari deh ! gue uda bukan remaja lg . gue bakal brada di tingkatan dewasa karna uda tujuhbelastahun . jujur sikap sifat dan watak gue itu masi kea ank² sampe skarang . gue ga yakin gue bs jd ank yg dewasa . yg sesuai dg umur gue ntar . banyak hal yg WAJIB gue ubah . mau ga mau gue ttp harus berubah . gue gabs kea gini terus . kdg gue kan srg kea ktegantungan sm org laen gt . jd kea misal gue pny masalah gue slalu minta bantuan sm temen² gue . tp skrg gue berusaha buat ga kea gt . gue harus bs survive sm khidupan gue sendiri . gue harus bs ngadepin smua masalah² gue sendiri . ga slamanya mreka ada dsamping gue .. kea yg uda kjadi di hidup gue barusan . org² yg uda gue anggep sodara dan sahabat tb² ngilang tanpa sebab . yauda lah ga penting ngebahas org² itu . gue jg uda gamo ngebahasnya lg . tp yg jelas kalo misal ada salah satu diantara mreka yg baca ini postingan gue cm mo bilang 'KALO MISAL GUE EMANG PUNYA SALAH SAMA LO PADA GUE MINTA MAAF . GUE KANGEN LO SMUA ! GUE PENGEN KITA BISA KEA YANG DULU LAGI :(' just it! gue sadar ko kalo slama ini gue uda ngeharapin sesuatu yg ga mungkin kejadi . slama 2bulan ini *sejak kjadian yg temen² gue ilang* gue slalu bharap mreka balik kea dulu dan kita bs temenan lg . bs bcandaan bs ledek²an bs crita² dan gue yakin itu smua gabakal pna balik lg kea dulu . mreka uda ilang . mreka uda pergi dr khidupan gue mungkin pergi buat slama²nya .. smuanya emang uda berubah . uda ga kea dulu lg . gue sering loh pny pikiran andai ajha pintu ajaibnya doraemon itu ada . gue pasti bakal pinjem ke doraemon ato kalo misal djual gue bakal beli itu pintu buat balik ke masa yg dulu . dmana kita masi akrab . kita masi temenan dan gue bakal jagain mreka biar mreka ga pergi kea skrg . GUE PENGEN NGERUBAH WAKTU YANG UDA KEJADI ! :'( gue tau itu sangat ga mungkin kjadi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Header image by Flóra @ Flickr