Minggu, 09 Agustus 2009

RANNERS SURABAYA

hello :) knapa postingan yg skarang judulnya RANNERS SURABAYA ? ya soalnya gue barusan gabung jd salah satu anggotanya ranners sby hehe ikut² ajha sih gue mah .. tp emg dasarnya gue uda suka sama ran . apalg sm NINO haha demen bett dah gue sm dia tuh :p jd td siang tuh kita *gue dan anggota ranners sby laennya* ktemuan di hokben royal . trus yauda gt deh ! kita datain sp ajha yg emg mo jd ranners sby abs gt ya kita ngobrol² bahas soal next meeting kita gmn . masi dikit sih yg gabung .. yg dateng td cm 9 ank tp katanya anggota yg sbenernya ada 20an . yaaaaaaaa gapp lah ! lama² kan pasti bakal jd banyak . oke next topic .. td ada orang ksurupan di lobby royal haha pcaya ga sih lo org ksurupan di mall gt ?! mo ikutan bgaul kali ya itu setannya hehe ada² ajha deh setan jaman skarang itu mah ! haha kaget gue ptamanya .. abs kan gini . pas gue mo balik tb² gue nglied di lobby ko banyak bett org ngrubung gt . trus banyak satpam jugaaaaaa gue pikir ada artis nih keanyaaa haha eh pas gue ngedeket OMG ! ada cewe pake jilbab ngegeliet kea ulet keket dluar gt sambil nangis² dan treak² . nah dseblah dia tuh ada helm . gue mikir lg . masa dia kcelakaan ? kcelakaan sm sp coba dsini ? haha bego bett deh gue ga paham² abs gt gue tny sm mbak² yg ada dsebelah gue .

gue : mbak itu knapa ya ?
mbak² : ksurupan . ati² jangan deket² nanti temennya ikutan masukin kamu lho !
gue : yaoloh jangan ngom gt ngapa mbak ! ati² ntar masuk ke badan mbak juga loh ! hahaha emang bs gt ya di mall ksurupan ! hehe
mbak² : bs lah ! kan dsmua tempat itu pasti ada penunggunya ..
gue : bukan gitunya mbakk .. mo ngpain coba itu setan ke mall ? masa iya mo ikutan ngeceng di mall ?? haha gahol amat dah !
mbak² : (noleh ke gue trus tb² ngakak)
gue : (mikir)nah lo ini embak knapa tiba² ngakak bgitu ya ? jadi serem gue haha

yauda deh gini ajha postingan gue hr ini . bye all :) eya . kalo ada yg suka sm ran ikuta gabung dongg ke rannersnya surabayaa *itu kalo lo tinggal di sby sih .. kalo lo tinggal ga di sby ato ga di jatim ya gausaaaaahh hehe :p* enw gue masi kangen sm nyokap ! heuhuu ~ yauda dehh seeyaaaaaaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Header image by Flóra @ Flickr