Sabtu, 08 Agustus 2009

berita matinya noordin leptop eh noordin m. top ! haha

ada yang uda denger soal beritanya NOORDIN M. TOP DI KEPUNG SELAMA 18JAM DAN TEWAS PADA JAM10 PAGI TADI KARENA TEMBAKAN DARI POLISI² YANG TELAH MENGEPUNG DIA pcaya ga sih lo sama berita itu ?? gue ngga pcaya ! BIG NO ! knapa gue ga pcaya .. lo bayangin ajha deh dengan smua tingkah yang udah dia lakuin di negara kita lalu sekarang dia menyerah gitu ajha terus tewas ! hem pikir deh pake logika .. HELLOO PAK POLISI PAK PRESIDEN DAN SEMUA STAF NEGARA NOORDIN ITU LICIK ! DIA SANGAT PINTAR BUAT MENYAMAR . JADI BERHATI²LAH ! oke stop ngomongin berita itu biar ajha mreka² (baca : polisi) itu yg mengurus haha gue pengen beli pisang kriuukkkkk huaa :( pengen kluar gue skarang tp kmanaaaaa ?! heuu ~ mak gue ga balik²pula ! betah amat dah dia dsana ! haha iya lah ! org ada suaminya bgimane kaga betah coba ?! :p awaa 18hr lg gue tujuhbelas :( tuaaaaaa tua ! yekan idup harus maju teruss ! jd gamungkin gue jd muda terus ! haha kangen ama nyokap ! srius gueeeeee kamar gue jg brantakan gr² gada nyokap ! gada yg ngamukin gue soalnya kalo kamar brantakan hehe kalo ada mama kan pasti di omelin mulu gue kamar gue kea bgitu ! maaaaaaaaaakkk buruan balik ngapa ! kaga kangen apa sm ank²nya ?! huhu yauda laaaahh mood nulis gue uda abs haha byee all .. have a nice weekend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Header image by Flóra @ Flickr