Kamis, 06 Agustus 2009

HELLOO :)

akhirnyaaaa gue pny blog di blogger (AGAIN) dulu gue uda pna punya blog di sini . tp gatau deh skarang nasip blog gue bgimane kaga pna gue buka sih ! gue jg lupa pass ama emailnya haha yaa lo tau sendiri lah gue gmn hehe :p alesan gue knapa gue skarang pengen bikin blog tuh ..
  1. guru gue ust. fahmi nyuruh smua ank WAJIB PUNYA BLOG buat tugas ushul fiqh nd fiqh
  2. gue sering liat blog dr temen² gue ko keanya seru punya blog .. tp pas itu gue masi bs nahan ga bikin blog *takut ga keurus*
  3. tadi pagi pas dskola gue sempet liat layouts lucu² buat blog tp cuma buat di blogger doang ! di wordpress kaga bisa keanya !
yauda dehh gara² ketiga alesan diatas itu gue putusin buat bikin blog lagi . sampe gue belain bikin email baru biar bs make blogger haha ya kalo misal gue ga sempet ngurus maap² ajha lahh ! gue klas duabelas sekarang . kudu bener² konsen ke skola . kalo toh gue inetan paling cm bentar doang . itupun lebih sering pake henvon kalo pake leptop cm pas ada tugas gitu atoga pas weekend hehe :D yauda dehh ! buat yg uda mo follow me trus uda mo bacaa postingan² gue yg ini dan yg selanjutnyaa gue ucapin THANKYOU SO MUCHHHHHH guys :)

1 komentar:

  1. hei hei. ni gw, muuth @plurk.. hehhe.
    salam kenal n semangat nge-blog nya yuaa..
    maen2 ke blog gw ya, komen2 juga aja. biar naek karma nya. hahaha

    BalasHapus

 
Header image by Flóra @ Flickr